Tren Fashion y2k : Segala Hal yang Perlu Kamu Tahu!

tren fashion y2k

Tak bisa dipungkiri bahwa tren fashion awal 2000-an kembali muncul ke permukaan. Dengan nama beken y2k, tren fashion ini berhasil menyita banyak perhatian dengan karakteristiknya yang unik dan eye catching.

Tapi apakah kamu sudah tahu betul tentang tren fashion y2k? Jika belum, kita sudah merangkum berbagai hal yang wajib kamu tahu mengenai tren fashion satu ini!

1. Warna tren fashion y2k

fashion y2k

Bertema retro-futuristik, fashion y2k yang sedang naik daun ini sangat populer dengan berbagai warna yang mencolok. Warna-warna terang dan neon, seperti kuning, hijau, dan pink, dianggap sangat mewakili tren satu ini. Karena warna ini dapat memberikan sentuhan yang kontras dan berani pada penampilan.

Beberapa fashion item seperti tas, sepatu, hingga rok, banyak yang menghadirkan warna unik ini untuk menciptakan kesan yang fun. Sehingga bisa kamu mix and match agar outfit yang kamu pilih terlihat lebih energetic.

2. Dress code fashion y2k

dress code fashion y2k

Jika kamu sering menonton film remaja Amerika di awal tahun 2000-an, atau merupakan penggemar berat Britney Spears, pasti sudah tidak asing lagi dengan perpaduan cropped top dan low rise pants. Kedua item ini menciptakan look yang seksi dengan kesan yang keren.

Tak hanya itu, rok pendek (mini skirt), celana gombrong, dan berbagai outwear seperti jaket bomber dan jaket denim juga menjadi highlight fashion item di awal tahun 2000-an. Rok pendek memberikan kesan kaki jenjang yang feminin, sedangkan celana gombrong seperti baggy jeans, flared pants, celana cargo memberikan keseimbangan pada overall look.

3. Lipgloss!!

tren fashion y2k

Yakin deh, semua cewek populer di awal tahun 2000-an pasti punya lipgloss! Tidak seperti sekarang yang lebih populer dengan matte lipstick atau lip cream, di awal tahun 2000-an, lipgloss sangat populer dan bahkan menjadi bagian dari fashion itu sendiri. Lipgloss dinilai dapat memberikan aspek sempurna dalam penampilan. 

4. Kupu-kupu jadi ikon fashion y2k

tren fashion y2k

Sadar gak sih kalau kupu-kupu selalu dikaitkan dengan tren fashion y2k? Memang sejatinya, kupu-kupu menjadi salah satu ikon tren satu ini! Fashion y2k sangat identik dengan segala hal bertema kupu-kupu, seperti tank top, bahkan aksesoris seperti jepit rambut, choker, dan masih banyak lagi.

5. Pakai banyak aksesoris, ciri khas fashion y2k

tren fashion y2k

Jik kamu melihat penampilan newjeans (yang memang mengusung konsep y2k style), maka kamu akan menyadari bahwa mereka menggunakan banyak aksesoris. Fashion y2k memang sangat identik dengan pemilihan aksesoris yang memenuhi anggota badan, seperti rambut, telinga, leher, dan lain-lain. Hal ini memberikan kesan look yang unik lho!

Mengetahui lebih banyak tentang tren fashion y2k ternyata sangat seru, kan? Kini kamu punya banyak bekal dengan mengetahui apa saja yang berkaitan dengan tren satu ini, sehingga memudahkan kamu jika ingin mengadopsinya sebagai gaya sehari-hari.

Di next artikel, kita akan membahas fashion item yang identik dengan y2k style, cara mix and match ala fashion y2k, dan masih banyak lagi.

Post a Comment

0 Comments